Membuat Presentasi dengan mudah di Google Slides

Google Slides lebih mudah digunakan dari sebelumnya untuk membuat SlideShows untuk pelajaran kalian. Pertama, memanfaatkan sejumlah templete yang berfokus pada pendidikan yang telah di rancang sebelumnya sehingga kalian tidak harus mulai membuat slideshows dari awal:

1.Arahkan dan piliah Google Slides.

2.Klik Templete Galeri yang ada di sebelah atas kanan halaman tersebut.

3.Geser kebewah, dibagian bawah halaman kalian akan melihat berbagai templete pendidikan yang di rancang khusus untuk guru dan siswa.

Jika kalian tidak dapat menemukan templat yang sempurna, kaliam juga dapat membuatnya sendiri. Setelah menyelesaikan slideshow yang ingin kalian gunakan sebagai templat akan kalian gunakan.:

1.Navigasikan ke beranda Google Slides.

2.Klik tautan Galeri Templete.

3.Klik tab sebelah kiri tab General. Jika kalian mengggunakan akun sekolah, tab yang ingin kalian klik akan menampilkan nama sekolah / distrik kalian. Jika kalianmenggunakan akun pribadi, itu akan menampilkan nama kalian.

4.Klik tombol Kirim Template.

5.Klik Pilih Presentasi, dan navigasikan ke tayangan slide yang ingin kalian gunakan sebagai templat.Klik Buka.

6.Pilih kategori untuk templat kalian, lalu klik Kirim.

Sekarang, kalian dapat menggunakan desain itu sebagai templat untuk semua tayangan slide masa depan dengan memilihnya dari galeri templat kalian.

Saat membuat tayangan slide, gunakan fungsi Jelajahi Google Slide untuk membangun dan merancang presentasi Anda dengan cepat. Kalian akan menemukan Jelajahi di lokasi yang familier: di sudut kanan bawah layar.

Seperti fungsi Jelajahi di Google Documents, Jelajahi Slide memungkinkan kalian mencari di web tanpa meninggalkan presentasi kalian. Gunakan untuk mencari dan menemukan informasi dengan cepat, atau untuk menemukan gambar dan menyisipkannya langsung ke presentasi kalian.

Jelajahi juga membantu kalian membuat presentasi yang terlihat profesional dengan sesedikit mungkin upaya. Ketikkan beberapa informasi ke dalam slide kalian dan klik Jelajahi , dan Slide akan merekomendasikan beberapa desain berbeda untuk digunakan. Klik yang kalian suka, dan itu akan memformat ulang slide untuk kalian secara instan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: