3 Situs Terbaik Belajar TOEFL Secara Gratis

Sudahkah kalian mengikuti ujian TOEFL? Berapa kali kalian mengikuti tes tetapi belum mendapatkan skor yang kalian inginkan.

Maka dari itu kami akan memberikan cara terbaik itu kalian bagaimana sih cara belajar TOEFL, dengan belajar di beberapa situs belajar gratis.

Bayangkan deh, jika kalian persiapan untuk mengikuti kompetisi menyanyi maka kalian pasti akan meningkatkan keterampilan musik kalian secara menyeluruh, bukan hanya belajar 1 atau 2 lagu akan tetapi banyak yang di pelajari, agar mendapatkan hasil yang terbaik.

Di era perkembangan teknologi dan sosial saat ini membuat Indonesia berada pada era globalisasi, dan pastinya berdampak pada semua bidang termasuk juga dunia pendidikan, kemampuan menguasai bahasa inggris sangat dibutuhkan dijaman sekarang ini karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional.

Kemampuan bahasa inggris yang kalian miliki saat ini harus dibuktikan juga dengan skor TOEFL, semakin tinggi skor TOEFL kalian maka kalian bisa dipastikan mampu atau menguasai bahasa inggris tersebut.

TOEFL sangat penting untuk pendafataran beasiswa di luar negeri serta untuk mendaftar lowongan pekerjaan, TOEFL sangat memudahkan untuk kalian yang ingin mengemban studi di luar negeri.

Maka dari itu kalian harus mempersiapkan TOEFL sedini mungkin, banyak kursus bahasa inggris yang menyediakan kelas singkat untuk TOEFL beserta dengan test nya tetapi membutuhkan biaya yang sangat banyak. 

Untuk itu disini kami akan memberikan informasi seputar 5 Situs terbaik untuk belajar TOEFL secara gratis untuk mempersiapkan diri kalian dalam menghadapi test TOEFL dan nanti nya akan bermanfaat untuk mencapai skor TOEFL yang tinggi dan maksimal, apa saja sih 5 situs tersebut? langsung aja 

1. Examenglish

Examenglish adalah salah satu situs yang bisa kalian gunakan untuk mengetes kemampuan toefl kalian, di situs ini juga terdapat beberapa bagian yaitu Listening, Speaking, dan Vocabulary.

Baca juga  fisika? seberapa penting

Ada 20 pertanyaan yang akan kalian jawab dengan waktu 20 menit, dan jika kalian sudah menjawab pertanyaan tersebut kalian akan mendapatkan nilai serta kalian juga bisa memeriksa jawaban kalian yang sudah kalian jawab.

2. english-test

Yang kedua yaitu English-test, selain gratis situs ini juga memberikan pembelajaran yaitu dengan mendownload English Practice Ebooks secara gratis, dan english-test juga memberikan software untuk pembelajaran yang bisa di gunakan untuk offline dan memiliki beberapa fitur yang bisa kalian gunakan.

Kalian bisa belajar mulai dari level yang dari awal yaitu Elementary, ntermediate dan advanced, masih banyak lagi yang di sediakan oleh english-test, kalian bisa mencobanya.

3. engVid

Yang ketiga situs engVid, yaitu situs belajar bahasa inggris gratis dengan ratusan video pembelajaran yang di ajarkan oleh tutor yang berpengalaman.

Selain toefl kalian juga bisa belajar bahasa inggris lainya seperti Speaking,  vocabulary dan lainya, kalian bisa mencoba pembelajaranya secara gratis.

Demikian 3 Situs Terbaik Belajar TOEFL secara gratis, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan semoga yang membaca ini bisa mendapatkan nilai TOEFL yang maksimal dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: